Selasa, 04 Desember 2012

Sneakers #2


Sneakers

Hai hai hai... ketemu lagi deh sama saya...siang-siang begini biasanya kan panas nih yaa, paling enak minum es teler,  tapi cuaca kali ini itu berbeda sekali pemirsahhh...dinginnnn...ujan gede ditambah angin sepoy-sepoy tapi kenceng...*halah apaan sih remponk banget dehh...emang bener tauu... jadi rasa-rasanya pengen dikamar teruss, boboan terusss haha, males kemana-kemana dan tiba-tiba kepikiran buat ngisi blog.
Nahh...saya mau cerita nih tentang sepatu lukis pesenan kali ini, ini nihh yang pesen anak SD, namanya Dinda Aulia, dia imut banget deh sampe-sampe kalo sms juga imut banget, bahasa anak belia gituu, tapi yaaaa... buat saya agak risih di kuping haha tapi gak papa lah yaa..namanya juga masih kecil * piss. Si Dinda ini pingin sepatu lukis yang persis sama salah satu sepatu yang ada di koleksi Mejikuhibiniu, katanya ada salah satu yang menurutnya bagus yaitu gambar monster dinosaurus, tanpa dia ngerti kalo itu tuh monsternya Pee Wee Gaskin hahahaha, itu loh Grup musik asal Jakarta yang dibentuk tahun 2007, yang terdiri dari Dochi, Sansan, Omo, Aldy, dan Ai, sampai sekarang ini mereka udah merilis 3 album lohh pemirsaahh, yaitu Stories from Our High School Year ( 2008 ), The Sophomore ( 2009 ), dan Ad Astra Per Aspera ( 2010 ) << aneh kan kenapa saya tiba-tiba tau bangeeutt tentang Pee Wee Gaskin haha yaa iyaa lahhh ini kan saya nyontek :P. Setelah jadi Dinda baru tahu kalo PWG itu adalah sebuah grup musikk haha...Gak apapa din, keren kalii..hehe... Lagian komentar dari temen-temen sama Pak gurunya bikin Dinda senyum-senyum kan.. ciee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar