Selasa, 28 Februari 2012


Logo #3

Karena Mejikuhibiniu adalah sebuah singkatan dari beberapa warna yang tadi yang berarti bahwa MERAH adalah simbol semangat ( dan tentunya warna favorit saya :))....) JINGGA simbol aktif dan enerjik KUNING simbol dari ceria dan lincah HIJAU adalah simbol dari asri dan sejuk BIRU simbol dari ketenangan ( dalam bahasa jawa tu adem ) hahahaha * bawa-bawa bahasa jawa juga :)) dan NILA simbol dari feminim, anggun dan yang terakhirrrr UNGU --> ini bukan nama band loh pemirsa ini nama warna hahaha yang artinya tu ketentraman dan kehangatan...cieeee.. 
Saya berharap Mejikuhibiniu bisa seperti yang ada diatas tadii...
* eh eh banyak amat nulisnya... udah yaa... Cheers!



Logo #2

Ketika saya berfikir, kenapa ya kok namanya Mejikuhibiniu ? Mejikuhibiniu kan singkatan dari ( merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu ) hmmm... mungkin karena waktu itu saya sudah pusing cari nama buat anak saya ini hahahah...ngga-ngga buat online shop saya maksudnya...dan nggak ada nama lain dikepala saya kecuali " Mejikuhibiniu " akhirnya saya babtis aja nih jadi nama online shop.. :)) *apasih curhatan nggak penting deh... 
Dan inilah pemirsa Logo yang kedua...



Logo #1

Haiiii...temen-temen semua yang ada dimanapun kalian berada... Kenalin nih...aku si centil Mejikuhibiniu *ting..ting..<--main mata ( tuhhh kan centil...) :))
aku ini sebuah online shop yang bergerak dibidang sepatu lukis. Kenapa ada aku tuh waktu itu ceritanya aku lagi iseng nggak ada kerjaan sama sekali dan lagi skripsi pula..duhh..kebayang kan jadi mahasiswa tingkat sekarat gini hahaha, lagi ngerjain skripsi yang bawaannya pusing mulu... huh!! *sudah-sudah lupakan. Jadi tuh intinya nggak sengaja, ibarat kata sebuah kecelakaan buat aku :))  *mulai kemana-kemana nih ceritanya... hahah... Lanjuuuuttt...
dan ini adalah Logo pertama... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar